yang penting org2 di sekitar memberi stimulasi yg bagus
jangan malah ikut ngomong cadel ato gaya anak kecil nanti yg terekam di
otaknya adalah kata2 tsb
jika mereka mengucapkan sesuatu yg kurang benar dibenerkan secara
pelan-pelan, dan ulangi terus dalam berbagai kesempatan lama-lama dia akan
terbiasa mendengar kosa kata yg benar dan benar mengucapkannya

pengalaman sendiri Aksa 3 th 6 bln masih suka menyebutkan "gak mau, ndak
mau" (Jawa style) setelah kita ulang2 alhamdulillah seminggu terakhir sudah
bisa bilang tidak mau, tidak bisa, tidak boleh dg lafal yg jelas

--
rgds,
Lita
http://rumahnyaalsa.multiply.com