Gpp Om,

pengalaman aku pas Sarah (3,4th) masih seusia 1,5 th ngomongnya malah pelit,
tadinya aku ama suami sempet khawatir lancar apa gak nih ngomongnya..

Ngomong tuh gak jelas misalnya: "Anda au ana??" (Artinya: Sandal aku mana??)
bapaknya ampe bingung.... yang tahu ya emaknya thok.... hhhihihihi

Ternyata pas 2than gitu, nerocos loh... sekarang lebih cerewet dari kakaknya
Abel. so jangan khawatir...

Nah kalau sekarang memang ngomong "r" nya lom jelas, tapi duhh... super
duper kreatif.. apa aja dia tahu... Cuman masalah waktu suka kebalik-bali
Misalnya: "dari kemarin" padahal maksudnya tadi pagi.

--
Yesi
http://www.debloomen.com/

Kirim email ke