hehe jadi malu. betul sih
jadi pingin olah raga lagi.
----- Original Message -----
From: "tika pindo" <mk_t...@yahoo.co.id>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, July 09, 2009 3:05 PM
Subject: Re: [balita-anda] Baptil udah 3 minggu

kalo kita berniat melakukan olahraga,sebaiknya tujuan utama adalah ingin
sehat
n side efeknya baru kurus...itu akan lebih terkontrol,ga maksa..
so,jangan dibalik dong mbak puji..

Dari: Puji Rahayu <tprah...@indovision.tv>
Topik: Re: [balita-anda] Baptil udah 3 minggu
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Kamis, 9 Juli, 2009, 2:37 PM

saking pingin cepet kurus mbak Tik hehe...jadinya malah dah 3 minggu g olah
raga. Salah ya ? seharusnya tetep olah raga ya ?