yg jadi gember itu terjadi kalau mbak terbiasa latian ngebentuk otot
(fitnews dan angkat beban), terus gak latian lagi... jadinay otot yg udah
terbentuk diisi lemak... CMIIW...

kalau aerobik buat pembakaran lemak... jadi otot yg dah terisi lemak bisa
dibakar sehingga ototnya ramping lagi.... kalau stop aerobik, apalagi
makannya sembarangan, lama2 ototnya ya keisi sama lemak lagi mba...

aku juga susah kurus mbak.... bisa jadi karena massa tulang dan oto kita dah
besar.
mbak ikutan merpati putih badan jadi keker gak tuh? kok gak diterusin? kan
bagus ....

7/9 Puji Rahayu <tprah...@indovision.tv>

Kirim email ke