@ mbak muslifa

mgkn idealnya kondisi org hrs fit utk scan ya. hanya saja saya agak
curiga knapa ada perbedaan opini dokter di rumkit tsb, yg sblmnya
menyuruh MRI, yg lain melarang MRI krn katanya masih bayi 6bln jd
dites yg lain (darah, urin dan skrg mau diambil sample sumsum tlg
blkg). jd bingung

@ mbak reni

saya memang agak khawatir kalo test sumsum tlg blkg ini ga tepat dan
malah ada efek samping. wah ternyata ada kejadian sperti itu ke suami
mbak :(
tadi saya sarankan kalo anak aktif (membaik.kondisinya n ga kejang2
lg) utk rawat jalan sambil cari 2nd opinion ke dokter yg lebih ahli n
konsen ke masalah itu

btw ke dokter apa ya? dsa ato dokter syaraf?

rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan