@mbak rusmina
iya mbak, trimakasih artikelnya, utk kejang demam alhamdulillah saya
pribadi sdh baca2 dan berpengalaman sndiri krn anak ketiga saya wkt 3
bln mengalami 3x. dan waktu itu saya sdh smpt share disini. tapi yg
ini kejangnya sdh 6x dgn durasi yg agak lama hingga yg terakhir
membiru badannya dan fyi, ada bbrapa kali yg tidak disertai demam
(bukankah yg ini yg harus hati2?)

@ mommynya sarah

qoddarallohu wa maa syaa'a
fa'ala. turut berduka ya mbak. sedih baca kejadian ponakan mbak :(

memang kita harus intens banget dgn kondisi anak pas sakit, spertinya
ga bisa lgsg mengiyakan apapun yg dokter bilang ya :( hrs banyak baca
dan sharing spy tindakan kita ga salah ya. hiks.

makasih sharenya ya

rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan