@mom nay

makasih sharenya ya mbak. smoga si kecil cepet membaik kondisinya ya
mbak.. smoga mbak n suami sabar menjalani ujian ini.
duh sedih saya kalo baca share2 bgini, kebayang anak masih kecil hrs
menjalani prosedur2 dan terapi yg banyak.
 jadi diambil cairan tulang belakang stlh ct scan dan positif ada
kuman gitu ya mbak? ok spertinya memang hrs intens ke dokter syaraf
ya.

many thanks mom nay, sun sayang buat si kecil ya.

rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan