Dear all...
Kalo menurut saya semua buku itu bagus, kalo kita mampu beli yang mahal,
it's Ok, tapi jika tidak juga bukan berarti anak kita tidak bisa maju dan
berkembang. anak-anak saya juga sudah saya perkenalkan pada buku sejak 5
bulan, saya tidak mampu beli yang mahal, jadi saya belikan yang berhalaman
tebal dengan bermacam cerita. Alhamdulillah Zidan 3,5 tahun sudah bisa
membaca, dan jika mengaji Iqro selalu lanjut nggakperlu ngulang lagi.
Pengetahuannya tentang ilmu pengetahuan juga bagus. Tiap saya pulang kerja
juga selalu minta bacakan buku.
Jadi bapak ibu jangan berkecil hati jika tidak mampu membeli buku Life
Time (saya sudah pernah melihat dan membacanya), masih banyak buku lain
yang bisa kita berikan untuk sikecil dan untuk membiasakannya membacakan
buku. Saya sering hunting juga ke toko buku untuk membelikan buku-buku
baru hadiah buat Zidan dan Zuhdi, wah kalau ada buku baru mereka pasti
berebut bacanya....Kosa kata zidan juga banyak, bahkan dia bisa bahasa
Jawa disamping bahasa Inggris dan Indonesia.

Best Regards,

Evi Eryani
ext 292
Jakarta

"Luluk Lely S. I. Dh." <[EMAIL PROTECTED]>
03/10/04 09:28 AM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Q:Buku2 dari Time Life

Mamanya Orlin,

Aku juga customernya Timelife & Worldbook.
Aku punya program pendidikan itu udah dari Alyssa umur 2 bulan.
Kebetulan aku book-a-holic alias penggemar buku.
Jauh sebelum punya anak aku pernah tahu buku2nya Timelife waktu di
Amrik. Buku2 timelife termasuk one of the best book in U.S.
Professorku & teman2ku disana pake buku2nya timelife dari bayi
(bahkan ada yg dari dalam kandungan). Bisa juga karena reading habit &
pola pikir mereka yg terbuka soal pendidikan anak sejak dini.
Waktu punya Alyssa, aku dapat tawaran buku2nya Timelife.
Aku sih gak ragu dg programnya hanya harganya itu yg amat sgt mepet dg
kondisi ekonomi.
Tapi ya itulah perjuangannya orangtua buat anak.
Buat aku, urusan lain memang penting tapi mungkin bisa aku tunda.
Tapi pintarnya Alyssa gak bisa aku tunda. Tiap hari akan selalu ada sel
otak
yg akan
mati karena gak distimulasi dg maksimal. Akhirnya aku belilah buku2 itu dg
nyicil, yg paling lama lg
cicilannya. Ya demi Alyssa & adik2nya nanti. Toh investasi spt ini gak
merugikan aku & suami kok.

Setahuku Timelife ini sudah dipakai oleh ratusan ribu orang tua di dunia.
Kemarin anak2 Indonesia yg menang di Olimpiade Fisika LG Prima adalah
pengguna Timelife.
Aku baca ini di majalah beberapa bulan lalu. Jadi dia dibacakan ibunya
sejak
usia 1 bulan.
Kalau pengalamanku dg Alyssa yg lebih real buat aku.
Selama ini kalau aku bacakan buku dia selalu jalan2 & terkesan "tidak
memperhatikan".
Tapi aku & suami baru mengetahui setelah dia aktif komunikasi 2 arah (1 th
2
bulan).
Kemampuan bahasa & nalar alyssa jauh diatas teman2 sekolahnya.
Vocabulary yg dia ucapkan juga selalu mengagetkan aku & suami.
Alyssa bisa bilang on oyeg (bon voyage), bisa cerita dari gambar kenapa
langit biru, dsb.
Tiap hari selalu ada hal baru / kata baru yg mengagetkan mama papanya.

Semuanya sih kembali lagi ke kita mbak. Pada dasarnya semua buku itu
bagus,
bukan hanya Timelife.
Sebelum aku ambil buku2 timelife, aku browsing dulu buku2 lain untuk
perbandingan.
Aku ngeliatnya buku2 dari timelife ini spt main course aja, bukan snack.
Padat dg informasi & permainan. Good luck.

Mamanya Alyssa