wah mbak, pembantuku termasuk mahal dunk salarynya dia minta 250 ribu
sebulan dan tidak nginep dia pulang datang jam 7 pulang setelah aku pulang
kantor, tapi dalam kondisi rumah dah beres. Kerjanya dia enteng lagi, pagi
kadang aku dah nyuci baju berkat bantuan si samsung trus aku juga dah nyuci
piring bekas makan aku dan suami. Jadi otomatis dia setiap datang pagi cuma
jemurin baju n pegang anakku aja, cuma ntar siang dia nyetrika baju yg sudah
kering, trus beres2 rumah menjelang aku pulang. jadi enak deh dia gak banyak
kerjaan la wong rumahku kecil ukuran 10X7 ada paviliun punya ortu.

jadi mbak 300 ribu gak pake masak sama kayak aku kemahalan, tapi apa boleh
buat kita butuh hehiiehhe....