klo ga salah, kontrak itu bisa diperpanjang 1x, setelah itu ga bisa
diperpanjang lagi. klo masih mau memperkerjakan karyawan tsb,
otomatis harus diangkat jadi karyawan tetap. mengenai tunjangan
kesehatan, seharusnya karyawan kontrak juga diikutsertakan.
tetapi memang masih banyak pelanggaran yg terjadi.

Jaminan kesehatan ditiap persh itu beda2. tergantung kesepakatan
antara managemen & serikat pekerja yg tercantum dalam KKB
(kesepakatan kerja bersama).

Angina's Mom