di kantorku juga begitu mbak Wenny,
sama menyebalkan sekali ya. tapi memang setelah aku teliti di slip gaji dan
tanya ke temen2x pria sekantor
jumlah premi yg mereka bayar memang lebih besar dari premi yg kita bayar.

Salam,
Rahma

                      "Wenny EP, KTB

                      (S/Parts)"

                      <[EMAIL PROTECTED] To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                      >                cc:

                      10/06/2004 01:46         [balita-anda] Jaminan Kesehatan

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Dear all,
Mau sharing mengenai jaminan kesehatan di perusahaan swasta,
biasanya karyawan wanita dianggap lajang, jadi jaminan kesehatan hanya untuk
karyawan wanita pribadi sedangkan anak2 tidak ada penggantian, untuk karyawan
pria  sepenuhnya anak2nya (biasanya dibatasi max 3 anak) jaminan kesehatan atau
pengobatan dari perusahaan, padahal tanggung jawab kerja wanita & pria tidak
beda, kewajiban sama tetapi hak dibedakan, apakah semua perusahaan swasta
seperti ini ?
Terimakasih sebelumnya.

salam,
 Wenny