From: Eva Kurnia D
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Mohon informasi
Date: Friday, January 08, 1999 3:21PM

Pak Dody,
mengenai susu formula, sepengetahuan saya susu rendah laktosa itu
diperuntukkan bagi bayi yang pencernaannya tidak bisa mentoleransi susu
formula biasa. Misalnya dengan adanya reaksi mencret, dsb.
Untuk susu bebas laktosa, mohon maaf saya belum pernah mendengar istilah
itu. Mungkin rekan netters yang lain ada yang tahu. Setahu saya, yang
ada itu istilah low lactose.

Eva Kurnia Damayanti Ahsan
SISFO - Kandatel Bandung
Telp. : 022-4540170