Anak saya juga kurus, tapi menurut dokter tidak apa-apa yang penting sehat
dan lincah. Mungkin saja kurusnya karena turunan, karena kakek saya, Bapak
saya dan saya sendiri juga kurus.
Sekarang anak saya sudah berumur 4 tahun.

Biasanya kalau anak badannya gemuk memang kelihatannya lucu tapi sebenarnya
kurang baik, karena biasanya tidak tahan dengan penyakit panas tinggi
(bahasa awamnya: suka kena step).

Kalau mau diberi vitamin untuk nafsu makan harus coba-coba, karena tidak
semua merek cocok untuk si anak.
Ada juga bubuk protein yang bisa digunakan oleh anak yang cara penggunaannya
adalah dengan mentaburi bubuk protein tersebut diatas makanan anak.
Sekian.