Bapak dody,

Anak saya juga (1 thn) pernah diare waktu umur 6 bulan dan disarankan
dokter
untuk diberi susu rendah laktosa.
Diarenya 3 hari,tapi dokter menyarankan susu rendah laktosa diberi 1
minggu, setelah itu diberi susu yang sebelumnya digunakan tapi dengan
takaran yang kurang, misalnya sebelumnya untuk 90 cc 3 sendok, sekarang
diberi 1,5 sendok  kemudian 2 sendok sampai perutnya normal kembali baru
diberi takaran 3 yang normal juga.

Memang sih jangan diberi biskuit dulu  karena mengandung susu juga.

Menurut saya  apabila pencernaan bayi sdh normal kembali boleh saja
diberi susu yang sebelumnya karena bayi juga membutuhkan laktosa untuk
pertumbuhannya

Semoga bermanfaat

desy