Pak Tony,
        Apakah Bapak sudah mencoba mem-plot pertumbuhan berat badan
sesuai grafik yang ada di KMS (KArtu Menuju Sehat). Disitu akan terlihat
apakah anak kita termasik dalam grafik normal, kurang atau normal
cenderung gemuk dsb. Saya juga punya anak kalau saya bandingkan dengan
anak lain seusianya keliatannya kurang gemuk. Tapi setelah berulang kali
saya tanya ke DSA dan juga diplotkan oleh DSA grafiknya memang masih
normal. Anak saya memang lahirnya tidak terlalu besar hanya 2,7 kg. Jadi
saya kira kita tenang-tenang saja dulu. Saya jadi sadar bahwa tiap anak
puny agrafik sendiri-sendiri. Selama masih normal, buat saya ya... OK
saja
        Demikian mudah-mudahan  bermanfaat.

        Salam,
        Dita