        From:   Gunawan Wibisono [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   1999.Apr.19 / Sen 17:38
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        [balita-anda] Anak Diare

        Dear Miliser balita anda, saya punya bayi 6 bulan, sekarang ini
dia sedang
        kena diare,  dalam sehari sudah 8 kali dia buang air, karena
hari sabtu saya
        bawa ke UGD karena dokter bayi  tidak ada, oleh dokter UGD
diberi obat
        kaopectate untuk menahan faecesnya, memang menurut dokter,
recoverinya agak
        lama, satu hari kemudian, minggu masih keluar diarenya, agak
kental tetapi
        ada cairan merah jambu (seperti darah), karaena khawatir
....deleted