Dear Netters,

Farsya, (8 1/2 bulan) 2 hari belakangan ini dalam 1 hari 3 kali pup yang
bentuknya lain dari biasanya. Hal ini masih berlanjut sampai kemarin
malam.Untuk makannya masih seperti biasaya, 1x bubur susu (pagi), 2 X tim
saring (siang + sore), 3-4 X susu + biskuit 2buah ,buah (1x) .Kondisinya
tidak lemas, aktivitas seperti biasanya. Dua hari yang lalu saya cobakan
ganti bubur susu yg  u/ 8+ rasa kapri tomat. sesudahnya pup setiap 6 jam
kira-kira. Adakah rekan netters yang anaknya pernah mengalamai hal ini. Apa
yang harus saya lakukan sebelum saya bawa ke DSA-nya? apakah ada obat
tradisional ? Pls pencerahannya.
Thx before.

Bunda Farsya