Halo Intan...udah bisa apa Farsya-nya???
Ntan, kalo dulu aku setiap firsya diare, susunya selalu aku encerin malah kadang2 aku
seling juga ama air tajin...
udah gitu dsa sih nganjurin aku kasih firsya pedialyte en makannya aku ganti dulu ama
Preda....kalo obat dokter sih biasanya caopectate juga plus antibiotik kalo dlm waktu
3 hari nggak sembuh2....

Semoga berguna n semoga Farsya cepet sembuh yah...

*Bundanya Firsya
--

On Thu, 11 Apr 2002 14:09:54
 Yanti wrote:
>Waktu Putri  (8 bulan) diare, Dsa nya kasih obat Caopectate dan susu nya di ganti
>dengan
>bebelac FL yang dibuat lebih encer dari porsi normal nya, makanan yang mengandung susu
>seperti biskuit dan bubur susu di stop dulu sampai pupy nya kembali normal - bubur
>saring masih boleh tetap diberikan. Kalau Pupy nya lebih dari lima kali dan cair
>sebaiknya ke dokter atau rumah sakit saja. Semoga Farsya cepat sembuh ya..
>
>Salam,
>Mama nya Putri

See Dave Matthews Band live or win a signed guitar
http://r.lycos.com/r/bmgfly_mail_dmb/http://win.ipromotions.com/lycos_020201/splash.asp