From: robby [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 29 January 2000 02:57
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kehamilan

Istri saya saat ini sedang hamil usia 7 minggu, kehamilan ini merupakan
kehamilan ke-2. Pada kehamilan pertama istri saya mengalami keguguran
kemudian oleh Dokter di curret pada saat usia kandungan 8 minggu. Jarak
kehamilan pertama dengan yang kedua adalah 5 bulan. Setelah di periksa
darah, istri saya tidak mengandung virus tokso dll, sehingga kemungkinan
penyebab keguguran adalah karena kecapaian.
Pada kehamilan sekarang istri saya sering mengeluarkan bercak coklat agak
kental tetapi setelah diperiksa (USG) ke Dokter janin pada istri saya masih
terlihat jelas dan kuat. Kemudian Dokter memeriksa saluran kandungan dan
saluran vagina istri saya untuk memastikan tidak ada yang luka dan hasilnya
negatif. Setelah itu Dokter menyarankan untuk kembali lagi setelah usia
kandungan diatas 8 minggu.
Saya ingin bertanya kepada rekan-rekan apakah ada yang pernah mengalami hal
yang seperti ini ??? kemungkinan apa yang terjadi pada kehamilan istri saya
?

Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-
EMERGENCY ONLY! Jika kesulitan unsubscribe, email:

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.