As.wr.wb.
Pak Robby yang terhormat,

Kehamilan Istri anda, sama dengan kehamilan yang saya alami dulu,
waktu kehamilan saya 3 bulan keluar bercak merah, lalu saya periksa ke Dokter
kandungan ternyata kandungan saya lemah, terus oleh Dokter di beri obat penguat
dan harus Bedrest (Istirahat total) tidak bangun dari tempat tidur, kalau mau di
rawat di RS. Tapi saya tidak mau di rawat tapi persyaratannya yach ..itu tidak
bangun dari tempat tidur, makan, kencing dll di tempat tidur sampai mandipun
hanya di lap saja. setelah itu Alhamdullilah kandungan saya selamat, dan pada
kandungan bulan ke 6 ternyata keluar bercak merah lagi, saya lakukan juga dengan
sabar tidur terus sampai kandungan saya normal, akhirnya keluar juga si bayi
saya dengan selamat dan bayi saya besar dan sehat ( 4 Kg ) normal lagi. dan
sekarang anak saya sudah besar 2 tahun beratnya 17 Kg (laki-laki).

Pak Robby saya lupa menceritakan di atas maaf sebelumnya, sekarang posisi Bapak
robby serba salah dan harus sabar, masalahnya bapak harus puasa dulu tidak boleh
berhubungan selama Istri bapak sakit dan harus kasih semangat dan dukungan yang
kuat buat Istri bapak.
Itulah pengalaman yang dulu saya alami mungkin bermanfaat.
Kalau istri bapak tidak sabaran lebih baik di rawat saja lebih bagus dan selalu
di kontrol oleh dokter kandungan, maaf itu saran dari saya.

Wassalam,
Ifat Bundanya Gege