Pak Robby,

Kehamilan saya kemarin juga mengalami pendarahan (walaupun hanya sedikit2), sampai
kandungan saya berusia 2.5 bulan.., tapi dokter yang menangani saya juga mengatakan
bahwa kandungan saya berkembang, kuat dan sempurna..
Saat itu saya hanya disuruh mengkonsumsi vitamin & obat (saya lupa namanya, tapi kalau
tidak salah obat untuk mengeringkan luka).
Waktu saya berkunjung di minggu ke 9 atau 10, dokter sempet bilang, kalau masih
pendarahan sampai minggu depan terpaksa dibuang.., wah.., saya sudah kayak kehilangan
semangat hidup.. ehh.., nggak taunya janinku tau betapa bundanya sangat mengharapkan
kehadirannya. Akhirnya beberapa hari kemudian pendarahan saya berhenti total.

Alhamdulillah anak saya lahir dengan selamat, sehat dan sempurna (saat ini sudah
berusia 16 bulan).
Mungkin itu hanya untuk menyeleksi yang baik ama yang jelek.., jadi semua yang jelek
dikeluarin, biar janinnya dapet bagian yang terbaik semua... :))
Mudah2an kandungan istri bapak juga baik2 saja...

salam,
Mamanya Ryan