Saya memahami maksud baik sdr. Tony re usulannya mengenai penggunaan milis
balita-anda utk menginformasikan keadaan Jakarta atau kota lain selama masa
kampanye. Memang kalau kita-kita kejebak kemacetan atau terjadi hal-hal lain
selama perjalanan, yang repot keluarga juga khususnya anak-anak.

Tapi saya kurang sependapat kalau milis ini digunakan pula utk
menginformasikan keadaan selama kampanye, karena akan mengaburkan tujuan
dari milis ini, apalagi jika informasi yang disampaikan sifatnya bukan
informasi tangan pertama. sehingga khawatir milis ini akan penuh dgn hal-hal
yg tidak terkait lsg dgn masalah balita (meski diterapkan
pembatasan-pembatasan tertentu).

Saya mengusulkan bagaimana kalau yg ingin mengetahui masalah-masalah selama
kampanye utk ikutan milis yg khusus mengenai hal tsb. Barangkali rekan-rekan
netter ada yg mengetahuinya dan dapat menginformasikannya ?