Dan di toko buku seperti GRAMEDIA ada juga yang dijual satu persatu yang
contoh isinya seperti tangga luncuran.  Yang kertasnya agak tebal, berwarna
hidup.  Harganya yah lumayan antara 8 ribu - 15 ribu.  Saya kalau kebetulan
kesana, yah anak-anak bolehlah ambil satu untuk bacaannya.  Hitung-hitung
disesuaikan sikon sajalah yang ada pada waktu itu.

Tetapi seandainya TIME LIFE mempunyai kebijakan dengan pembayaran ringan,
saya rasa para netter BALITA akan mulai berhitung untung mengambil (kan lagi
ramai penjualan dengan sistim ini).  Dan saya salah satu diantaranya.

Cuma memang resikonya agak berat, jika kita tiba-tiba dipanggil yang diatas
(Allah Swt.) buku belum lunas, wah terkatung-katunglah kita.

        Wassalam,