Well, kelihatannya Pak Agung ini punya koleksi buku-buku yang bagus di
rumahnya. Gimana kalo Pak Agung  memberitahukan alamat rumahnya di
Bandung. Siapa tahu kita-kita yang tinggal di Bandung bisa maen dan
melihat-lihat seperti apa buku-buku tersebut. Ngomong-ngomong apa sich
artinya EWOL, PAS? Tolong dijelasin dong buat yang masih awam.

Thanks
Yance