Ibunya Laras,

Yang saya alami,  3,5 bulan saya berikan  asi tanpa tambahan makan dan waktu saya
mulai bekerja selam 2,5 bulan masih saat di kantor sering saya pompa dengan tangan
saya jam  10.pagi saya dapat 160 ml dan jam 3.00 sose saya dapat 150 ml.  dan saya
bertekat ingin menyusui semaksimal mungkin, tapi lain acara, tipa2 pergelangan tangan
kena rematik saat bayi berusia 2.5 bulan , tapi selama itu bayi tetap menyusui ASI
saat usia bayi 6.5 bulan saya konsul ke dokter Internis utk.memastikan rematik saya,
dan diberikan antibiotik, dan dua hari kemudian ASI saya tidak keluar. (menyesal saya
dan sedih )atas musibah asi saya tdk. kelur lagi  , waktu saya konsulkan ke dokter
rematik tsb, dg enteng dia berkata  itu memang pengaruhnya, padahal sebelum saya
diberikan obat saya wanti2 katakan dg dokter rematik tsb. bahwa saya masih menyusui,
tapi semua sudah berlalu impian utk menyusui hingga usia 1 tahun kandas kini putra
saya hanya minum susu kaleng kurang berminat dg air putih dan hobi minum buah2an. ini
sekedar berbagi pengalaman.

Wassalam

Ibu AIZ

EOM

NOTICE - This message contains information intended only for the use of the addressee
named above.  It may also be confidential and/or privileged.  If you are not the
intended recipient of this message you are hereby notified that you must not
disseminate, copy or take any action in reliance on it.  If you have received this
message in error please notify [EMAIL PROTECTED]

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/