From: Desi H [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Sunday, April 16, 2000 10:56 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] ASI

Dear netter,

Saya ingin tanya ke siapa aja yang bisa menjawabnya, bagaimana mengetahui
ASI akan keluar atau tidak setelah melahirkan.  Apakah ada ciri2 khusus
semasa hamil dalam perkembangan (maaf)payudaranya?  Apakah faktor keturunan
juga mempengaruhi?  Karena mbak saya waktu melahirkan anaknya ASInya tidak
keluar, tetapi ibu saya dulu waktu melahirkan anakn2nya ASInya lancar2 saja.
   Saat ini saya sedang hamil 2 bulan, dan kadang ada bercak kecoklatan di
celana saya (maaf).  Sebenarnya sudah diberi dokter vitamin tapi kadang
masih ada juga bercak tsb. Apakah ini berbahaya?
Terimakasih buat yang mau jawab.

Wassalam,

Desi