Ibunya Laras,
Yang saya alami, waktu anak saya belum ada 1 bulan, tiba2 ASI saya
berkurang sekali. Sebelum itu termasuk banyak,sampai kadang menetes2.
Padahal saya rajin minum pil ekstrak katuk, makan makanan yang bergizi,
minum yang banyak termasuk susu untuk ibu menyusui, istirahat yang cukup
dan masih banyak usaha yang saya lakukan.
Waktu itu saya sedih sekali kenapa kok jadi nggak banyak. Rasanya saya
bersalah banget. Anak saya laki2 sehingga minumnya banyak sekali.  Orang
tua saya menganjurkan untuk ditambah dengan sus formula. Saya masih
berusaha untuk tetap memberi anak saya ASI thok. Tapi akibatnya anak saya
nangis terus dan rewel sekali karena masih lapar. Melihat itu saya jadi
stress dan ASI saya semakin nggak keluar.
Akhirnya waktu anak saya berumur 1 bulan pas saya beri dia susu formula
sebagai tambahan dengan ASI sebagai makanan utamanya. Caranya sehabis
menyusui saya beri dia susu formula dengan cara menyendokinya. Pertama saya
berikan 30 cc, lama2 60 cc sekali minum. Kalo malam hanya ASI thok yang
saya berikan. Sejak itu anak saya tidak rewelan.
Sekarang anak saya udah berumur 3,5 bulan. ASI saya masih ada tapi sedikit
sekali. Kalo saya ke kantor anak saya minum formula dengan botol 5 kali,
sari buahnya 1 kali dengan sendok. Kalo malam hari masih ASI yang saya
berikan. Berat badannya sekarang 6,35 kg.
Kadang sih masih nyesel juga. Maksud hati mau memberikan ASI eksklusif
selama 4 bulan, tapi baru satu bulan udah pake susu formula. Tapi saya
masih yakin kok ASI saya masih akan keluar.

Ibunya Rafi

-- Situs sulap pertama di Indonesia http://www.impact.or.id/dmc-sulap/