Pak,
Mungkin bisa dicoba dgn mengoleskan madu di luka tsb, sambil terus menyusui. Untuk
payudara yg bengkak, pengalaman saya dgn menggunakan sisir (bukan sisir sikat, tapi
sisir yg gepeng).
Bagian payudara yg bengkak itu disisir pelan2 ke arah puting, sampai kumpulan asinya
akan mencair, dan bengkak serta sakitnya berkurang.
Slamat mencoba...