Apa artinya tanah asah mbak.....
kali aja , saya nanti juga pindah rumah , anak saya juga kebetulan masih
kecil.....
terimakasih atas infonya

viving <[EMAIL PROTECTED]> on 01/01/98 02:28:13 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Rahajeng Mardhiana/BTM/SIEMENS-EC/DE)

Subject:  Re: [balita-anda] Pindah rumah

Sedikit urun saran,
(tetapi mungkin sebelumnya sorry kalau ternyata sudah ada yang sudah
menyarankan). Kalau pengin cobain sarannya orang tua, saat pindah bawa
segenggam dua genggam tanah asah, kemudian ditaruh / ditanam di halaman
rumah baru. Secara logika memang nggak nyambung, tetapi banyak yang sudah
mempraktekkan dan berhasil walaupun belum ada penelitian khusus untuk hal
ini. Silakan mencoba.