From: Rie Purnomo [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, April 19, 2000 9:30 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pindah rumah

Ikutan nimbrung juga ... waktu pindahan rumah, anak
saya masih berusia 35 hari ... saya juga mengikuti
saran orang tua dg membawa segenggam tanah dan air
sebotol, garam dapur serta petromax ... tanahnya di
sebar di halaman, airnya dimasukkan dalam bak mandi ..
saya juga ngga' tahu hubungannya apa cuma ngikutin
saran orang tua saja ... alhamdullilah anak saya tidak
pernah rewel .. malah tidur pulas selama perjalanan

Kalau perjalanannya naek pesawat, siapkan saya susu
sebotol (kalau masih asi malah tidak repot khan) jadi
kalo anak rewel, beri minum ... cuma seandainya dalam
pesawat nanti anak kita menangis, tidak apa-apa justru
dengan menangis telinganya tidak mendengung ...
Demikian sharing dari saya

Salam,