Dear all netters,
att. mbak stella

Putri saya cepat bosan terhadap sesuatu. Dengan mainan saja dia bosan,
sekarang dia main dengan boneka, 1 jam kemudian dia main dengan balon atau
lainnya.

Saya berikan dia wortel yang diblender, untuk beberapa saat dia memakannya,
setelah itu dia tidak mau, saya ganti dengan yang lain dia tidak mau.
Besoknya saya berikan wortel lagi, dia sudah tidak mau, saya sulit
menganalisa apa yang dia suka, karena bisa berubah tiba-tiba jadi tidak suka.

Saya sudah coba dari makanan yang lembut sampai nasi hasil sama saja.
Hobbynya dia bermain, saya ajak makan sambil bermain dia tetap tidak mau
makan. Kadang saya heran, tidak mau makan tetapi aktif sekali, sehabis
bermain dia lapar tetapi tidak mau makan.

Kalau malam dia tidak dapat tidur nyenyak karena merasa lapar, tetapi dia
menolak saya berikan susu, besok paginya saya berikan makan dia menolak juga.

Putri saya aktif bermain, berjalan, memanjat, berlari kecil dia sudah bisa.
Dia dapat berjalan sejak usia 9 bulan, tetapi sampai saat ini giginya belum
ada sama sekali, apakah benar kalau anak lebih dini bisa berjalan akan
terlambat tumbuh gigi?

Salam,
Meidya Derni