Ibu farah,
Saya juga mau tanya nich.... seperti yang ibu sebutkan bahwa anak mbak tidak
suka nasi tim, anak saya juga umurnya  sama dengan anak mbak  8 bulan
makannya agak kurang sekarang, yang mbak maksud anak mbak dikasih keju atau
biskuit baru mau makannya, saya mau tanya biskuitnya diolah kayak apa,
kejunya diolah kayak apa ?
Saya tunggu jawabannya dan resepnya.

Terima Kasih,
Mamahnya Kharina