From: Retno ambarwaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, May 12, 2000 9:27 AM
To: Balita anda
Subject: [balita-anda] susah makan

hai neters.....

Gimana ya caranya supaya putri saya mau makan banyak, padahal saya
selalu memvariasikan makanan nya , kadang-kadang ikan, ayam, ati ,tahu,
telur.
Tapi tetap aja makan nya susah dan cuma sedikit.
Kalo' minum susu nya sih masih kuat.
Apa ini hal biasa untuk anak seusia tersebut, atau ada sesuatu yang
salah pada anak saya, atau gimana ya..,
mohon informasi nya dong kalo' ada yang pernah mengalami.
thank's ya,

salam manis

Mama nya Ninda