Anak saya juga makannya lumayan susah ... kalo lagi
bad mood bisa sampai 2 jam baru selesai, itu juga
bersisa banyak ... saking frustasinya saya sampai
akhirnya saya ganti dsa yang menyarankan agar anak
saya diberi preda plus obat penambah nafsu makan ...
hasilnya malah anak saya ngga' mo' makan karena dia
ngga' suka dengan predanya ...
Kebetulan anak saya sudah bisa mengkonsumsi makanan
yang agak padat (tdk disaring atau blender) .. jadi
pinter-2nya kita mengganti variasi menu makanannya ..
dlm sehari bisa 3 kali ganti menu dari mulai nasi,
macaroni, havermouth, kentang, jagung, dlsb ...
bahan-2 itu bisa dibuat soup, sayur bening, ditim,
kukus ... agak repot memang, tapi alhamdulillah anak
saya mulai mau makan lagi ...

Saya juga mau berterima kasih sama rekan netter (maaf
saya lupa siapa) yang sharing mengenai pola makan
balitanya dengan memberinya krupuk atau cornflakes ...
saya coba terapkan pada anak saya, dan ajaib dia makan
banyak kalo saya beri cornflakes secuil-secuil ...

Yang saya bingung sekarang, anak saya ngga' mau
biscuit bayi atau biscuit marie ... kira-2 makanan
cemilan apa ya yang baik untuk bayi usia 11 bulan ???
Itu aja sharing saya.

Salam,

Ibunya Syafa