pengalaman anak saya sama, sekarang umurnya 8.5 bulan, pada waktu umur 8
bulan dia susah makan selama dua hari, ternyata dia ngak suka bubur atau
nasi tim (nasi yang di blender) maunya nasi lembek bahkan kalau di kasih
biskuit atau keju si kecil rakus, yach pada saat itu
giginya sudah 6 (4 diatas dan dua dibawah).

jadi coba dengan nasi lembek