Mba Sonya,...
sorry nich nyelak....
Biolysin boleh digunakan untuk anak dibawah 1 tahun
0-1 tahun 1/2 sendok teh
1 tahun lebih 1 sendok teh
Dewasa 1 sendok makan.
anak saya, saya berikan multivitamin ini dan nafsu
makannya hanya bertahan 3 hari selanjutnya susah lagi
makannya akhirnya saya stop. Selang 1 minggu (2 hari
yang lalu) saya coba kasih lagi dan sekarang sudah
mulai mau makan lagi.
Jadi kesimpulan saya kalau anak sudah mulai mau makan
distop dulu pemakaian vitaminnya nanti kalau susah
makan baru dikasih lagi.

Demikian sharing dari saya

Bundanya Raihan Ibrahim