Anak saya Umur 1,5 bulan lebih wanita namanya Izzah, sudah hampir 1 minggu ini punya
masalah dengan jam tidur, dia baru bisa tidur dini hari jam 02.00 - 04.00. Sedang pada
siang hari banyak tidur. Untuk merubah pola tidur sudah saya usahakan untuk membuat
melek di siang hari, namun kalau sudah tidur, sulit sekali untuk membangunkannya, dan
kalau sudah melek, sulit sekali untuk menidurkannya. Kalau meleknya diam sih nggak
masalah, tapi pada waktu melek dia terus - terusan menangis keras, sehingga pola tidur
kami pun mengikuti pola tidur anak, padahal tiap jam 06.00 saya harus bangun, & jam
07.00 saya harus berangkat kerja s.d. 18.00. Jadinya badan kurang fit waktu bekerja.
Jadi saya mohon saran pada netters yang mungkin punya kiat khusus untuk merubah pola
tidur bayi. Atau memang umur segitu itu normal ?

Kirim email ke