> Semenjak 1 bulan pertama kami sudah tidak pernah lagi mencuci celana/popok
> yang kena BAB.

waduh Pak Willy ini hoki banget ya :))) ... enaknya punya bayi yg "bisa
diatur" gitu. sekedar sharing, anak saya dulu sih normal-normal aja jam
tidurnya. pernah sih 1,5 bulan pertama membuat kita sekeluarga pusing,
karena dia maunya tidur antara jam 12-an malam... but anyway, karena saya
masih cuti melahirkan & dibantu seorang BS, maka saya nggak merasa kewalahan
karena besok paginya dia bangunnya agak siang, sekitar jam 7-an baru melek,
nggak lama terus bobok lagi.

coba aja Pak Harjo konsultasi dng DSA-nya, siapa tahu ada something wrong yg
kita orang awam nggak tahu ? bisa jadi si anak mungkin terserang kolik
(keram perut), karena nggak cocok susu formulanya. cirinya, anak akan
menangis pada jam-jam tertentu serangan kolik tsb datang.

rgds,
erny