Ini persis pengalaman saya ..... :-)

Kesalahan waktu itu adalah, membiarkan anak saya "mengatur" kebiasaan saya.
Sebenarnya yang benar adalah kita harus "sedikit" tega, dan mengajak main
anak tersebut di siang hari sehingga lelah dan tidur di malam hari. Hanya
saja untuk membuat anak "ikut" pada pola baru memang makan sedikit waktu
(mungkin seminggu atau mungkin lebih lama....) serta harus tahan emosi dan
perasaan......

Sukses untuk mas Harjo, dan selamat atas kelahiran Izzah, semoga menjadi
anak yang membanggakan orang tuanya kelak.