Pada usia yang sama anak saya juga pola tidurnya
hampir mirip dengan putri bapak ... bedanya saat
tengah malam bangun, dia jarang menangis tapi minta
diajak bermain .. Kalo siang tidurnya lama sekali,
baru bangun menjelang magrib dan tidur lagi antara
pukul 8-11 malam ... bangun lagi pas tengah malam bisa
sampe adzan Subuh baru tidur lagi ... biasanya sehabis
saya beri asi, dia sulit tidur lagi ...

Mungkin bisa dicoba atur jadwal bapak dengan istri
bapak ...
Karena waktu itu saya masih dalam cuti hamil, jadi
kalo anak bangun tengah malam, biasanya saya yang
menangani, saya khan bisa tidur siang pada saat anak
saya tidur..
Btw, nikmati saja pak ... itu  berkah lho dan paling
lama hanya bertahan 1-2 bulan ... suatu saat mungkin
bapak kangen bangun tengah malam dan mendengar suara
Izzah menangis ...:-)

Salam,
Ibunya Syafa