From: Ria Frilina <[EMAIL PROTECTED]>
To: '[EMAIL PROTECTED]' <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Monday, May 22, 2000 1:53 AM
Subject: [balita-anda] kehamilan

Dear netters,

Saya minta tolong informasi dari para netters, apa benar ibu hamil tidak
boleh
mengeriting/meluruskan/mengecat rambut, katanya hal itu bisa mempengaruhi
janin.

Sebenarnya saya sudah pernah mananyakan hal itu kepada dokter  kandungan
saya, menurut dia yang ditakutkan apabila ada alergi akibat dari proses
pengeritingan dll tersebut, bukan prosesnya sendiri.

Mohon informasi para netters ....

Giani's Mom