Assalamualaikum,

Mbak Mamik, kayaknya mendingan selagi hamil jangan minum softdrink deh
apalagi dingin, dalam minuman tersebut kan ada zat kimianya dan juga rasa
maniznya adalah gula buatan tidak alami, kebayang nggak sidede tiap kali
dicekokin hal yang demikian.
Lagipula kalau minum dingin itu bisa membuat bayi besar, hal ini pernah dialami
oleh teman-teman saya, ya kalau sesekali sih boleh aja tapi jangan menjadi
kebiasaan kalau ingin minuman segar mendingan buat juz buah aja selain
bervitamin juga nggak beresiko terhadap zat kimia kan alami.
Segitu aza sharing dari saya semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum,

Bunda Irsal & Sarah