Dear Mbak Menik,

Saya saat ini juga sedang mengandung memamasuki bulan ke 6.  Waktu tri
semester I, saya menanyakan mengenai makanan dan minuman yang tidak boleh
dikonsumsi oleh orang hamil.  saya juga menanyakan apakah air es bisa
menyebabkan bayi didalam kandungan menjadi besar? DSOG saya bilang kalau itu
adalah cerita lama dari orang2 tua, karena air es tidak mempengaruhi si
janin menjadi besar.  Sedangkan untuk makanan yang dilarang al: sate, telur
1/2, lalapan dll yang banyak mengandung virus toxoplasma.
Demikian informasinya.

Wassalam,

Desi H