Wah mbak Mia, ngga' kebayang dech 4.2kg, 56 cm lahir
normal ... wah, perjuangan berat ya mbak .... Anak
saya lahirnya juga lumayan besar nich, 3.5kg 51cm cuma
caesar karena ketuban pecah dan Syafa detak jantungnya
sempat berhenti ...

Waktu itu naek berapa kg mbak?  Saya naik 16 kg.
Lumayan heboh juga makannya.  Waktu hamil muda tiap
hari sekitar jam 3-4 sore saya harus makan
cheeseburgernya Arbys dan minum Ice Chocolatenya
Dunkin Donuts, padahal siang saya bisa makan 2 porsi
nasi padang bungkus!!! ... belum pas jam 7 saya makan
nasi lagi, trus tidur ... Hamil tua juga gitu setelah
7 bulan itu saya ngidam juice alpukat. Jadi tiap hari
mesti minum juice alpukat dingin ... cuma saya ngga'
pernah tertarik sama minuman soda or sirup ... bikin
mual ... malah kalo minum saya mesti air putih panas,
di luar itu, saya ngga' mau ...

Kalo inget nafsu makan waktu hamil, saya suka
terheran-2 ... gila ya, koq bisa sich makannya sampai
kemaruk gitu ... sekarang sich, ngebayangin juga
ogah:)

Riri