From: Yani-Prime Indonesia [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 19 September 2000 15:36
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] pendapat

Rekan Netters...

Anak saya (TK-A berumur 4 tahun) aktif, mandiri dan over PD(karena tidak
pernah takut dengan orang yang baru dikenal)... karena jarak ke sekolah agak
jauh dari rumah maka ia ikut antar jemput sekolah (ia tampaknya enjoy dengan
antar jemputnya) . Dan karena saya hari sabtu kerja jadi saya jarang
mengantarnya ke sekolah...

baru - baru ini ia mengadu ke saya dan mengatakan bahwa ibu temannya (sebut
si A) galak kepadanya..dan ketika ia saya tanya apa karena ia nakal..ia
bilang " enggak orang aku hanya maen-maen ajah.."..saya sebenarnya kasihan
kepadanya tapi memang ia super aktif (tidak bisa diam / sleketan) dan agak
jahil..kadang juga bossy (sering merintah..bahkan terhadap gurunya..) saya
pikir mungkin karena ia tidak diantar oleh Mbak / Ibunya mungkin pikir
Ibunya si A ia tidak diurus oleh ortunya padahal kan saya kerja sehingga
saya tidak bisa mengantarnya...daripada kepikiran akhirnya saya mencoba
menelpon ke Ibunya si A dan menanyakan..pertama saya bilang maaf jk anak
saya mengganggu anaknya ternyata...anak saya tidak mengganggu anaknya dan
ternyata ia galak karena anak saya tidak bisa diam (dikelas) dan berani sama
gurunya ..dia bilang jadi mungkin sama ortunya enggak bisa dibilangin jadi
biar aja saya galak demi kebaikan....

saya sebenarnya kurang setuju dengan tindakan dia..saya pikir..who do you
think you are...gitu gurunya bukan..tapi marahin anak orang..... gimana
pendapat rekan netters..??

terus satu lagi..anak saya sekarang lagi getol-getolnya naik sepeda (sampai
kakinya banyak parut) saya sangat khawatir dia jatuh dan terluka..dan
mainnya itu jauh dari rumah saya (masih sekitar komplek perumahan
sih...)maunya saya sih saya kempesin bannya ajah...tapi saya takut ia malah
rewel dirumah dan mengganggu adiknya (8 bln)..

minta pendapat rekan netters dong...mengenai dua masalah saya diatas...

Regards,
Mbu Farhan + Raihan
This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.