        From:  Bessy BKC1176 Sulistina Gumilang
[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:  Wednesday, September 20, 2000 3:46 PM
        To:  [EMAIL PROTECTED]
        Subject:  RE: [balita-anda] pendapat

        Ass. Wr. Wb,

        Dear Netters,

        Maksud saya bukan marah-marahin seperti orang dewasa
        tapi galak utk porsi anak-anak, masa iya sih saya mencak-mencak
marahin
        anak kecil didepan orang banyak, seperti nggak punya etika aza
        saya toh juga punya anak kecil lho, itupun karena saya kenal dengan
        ortunya setelah saya beritahu mengenai anaknya dia malah menyuruh
        agak tegas dalam menegur soale sianak tergolong agak bandel.
        Tapi namanya juga pendapat setiap orang itu berbeda kok,
        thanks untuk semua.

        Wass. Wr. Wb,

        Mama irsal & Sarah

        From: "Ana,AndrianiJKELL" <[EMAIL PROTECTED]> on