Mbak Lina yg lagi bingung,
Tyo juga pernah mogo' makan&minum susu baik asi maupun susu formula
padahal badannya enggak panas (sehat) saya coba liat mulutnya kali saja mo
tumbuh gigi ternyata benar gusinya sudah benjot (sakit kali ya), Tyo hanya
mau
menggigit-gigit teethernya  mogok makan&minum berlangsung 1 hari saja
ya tetap saja mbak usahin agar ada makanan&susu masuk.
Mengenai dubur merah mending di beri baby lotion/baby cream saja mbak
sebab kalau diberi talk ntar duburnya jadi perih.
Kalau Alfons masih asi (mungkin mbak kemakan makan pedes kali mbak?)
yah dech semoga Alfon mo makan lagi dan duburnya cepat sembuh

Regards,
Fifianza bundanya Molly&Tyo
IT Helpdesk 80
0765 994619