mbak Lina,
Pernah anak saya Ajie (18 bln) mengalami hal yang sama pada saat umur 1 th, dia
tiba-tiba nggak mau minum dan makan. Saya sempat bingung, ternyata setelah saya
lihat bagian lidahnya ada sariawan kecil, saya coba kasih makanan yang lunak
juga untuk susunya saya coba kasih dengan sendok sedikit demi sedikit. Selain
ada obat dari dsa nya, kita harus telaten sih. Satu hari aja saya buat bubur 4
macam, salah satunya bubur susu, juga agar-agar, jadi dia bisa makan dengan
banyak rasa, nggak bikin bosen. Dan alhamdulillah besoknya dia langsung sembuh
mbak.
Dan untuk masalah bercak merah baik di daerah dubur atau biang keringat, dari
Ajie umur 4 bulan sampai sekarang saya selalu pakai salep kenacom itu juga dari
dsa nya (kalau di tempat saya tinggal, banyak tersedia di apotik dg harga
Rp.11.500) inya'allah anak mbak bisa sembuh dalam waktu cepat. Tolong jangan
dilanjutkan pemberian salicyl nya, soalnya kalau udah parah, bagian yang luka
terasa perih mbak.
ok, segitu aja mbak, pengalamn yang bisa saya bagikan. Semoga mbak sabar dan
lebih telaten lagi..... Moga-moga anak mbak cepat sembuh.

Thanks

Ibunya Ajie