Ibu  Umi.......

  Maksudnya  bermental  pembantu  apa  yach, kok  kayaknya  serem  amat
kedengarannya.
 Apa  memang  mental  pembantu  itu lebih  rendah  dari kita kita  yang  bukan
pembantu
(karena  kedengarannya  ibu  itu  worry  banget ). Maaf  yach  saya  soalnya
tidak  ngerti.

Mb

Hartuti <[EMAIL PROTECTED]> on 11/16/2000 02:45:31 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]