Bunda Irsa & Sarah

From: "dwi" <[EMAIL PROTECTED]> on 16/11/2000 02:28 PM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Bessy BKC1176 Sulistina Gumilang/BKCP/BKC)

Subject:  Re: [balita-anda] mental pembantu ?

Assalamualaikum,

Ibunda Izar,

Sedih juga ya, kalau anak susah dikendalikan sama bundanya di banding
dengan pembantu...sampai bobo aja maunya sama pembantu.
Maaf lho, mungkin saran saya, ibu bisa agak sabar sedikit dalam menghadapi
Izar, walaupun memang sangat sulit karena waktu gaul Izar lebih banyak
dengan pembantu dibanding dengan bundanya.. karena bunda kerja.
Saya juga kerja bu, hingga sekarang... tapi saya tidak pernah mengizinkan
pembatu untuk tidur dengan anak saya , kecuali siang hari (itupun hanya
menemani hingga tidur lalu di tinggal). Seberapapun cape'nya saya, saya
akan berikan waktu saya yang cuma sedikit itu untuk anak saya, kendati
harus makan malam sambil memangku anak. Yang saya waktu itu pikirkan, bukan
sekedar  perilaku dan mentalnya nanti semakin sama dengan pembantu, tapi
lebih dari ketakutan saya jika kedekatan anak saya dengan pembantu akan
tidak dapat saya kendalikan lagi... artinya pasti sulit dong misahin dia
dari pembantu... bisa2 anak saya sakit jika pembantu pulang kampung...
Disinilah bu, resiko kita sebagai wanita karir sekaligus ibu dari anak2
kita...
repot memang, dan pasti lelah... tapi kelelahan ini akan hilang dengan
sendirinya kok setelah kita lihat anak kita pulas dipelukan kita...
Mumpung Izar masih kecil....

Sekali lagi maaf lho bu, ini hanya masukan saja... kebetulan saya sempat
mengalami masalah yang sama dengan ibu. Terima kasih...

Wasalam,
Ibunya Aditya